Facebook

Thursday, May 24, 2012

Selamat Datang di 23Je Blog

selamat datangPengalaman pertama saya membuat blog adalah di Blogspot.com. Awalnya memang agak ribet dan susah, tapi lama kelamaan membuat blog itu sangat menyenangkan. Ketertarikan saya terhadap blog memang sudah lama, sejak 2007 lalu. Perlu diketahui untuk membangun blog kita agar dapat menjadi blog yang dikenal banyak orang adalah hal yang membutuhkan kerja keras dan keuletan. Memang Blog saya ini belum lama di buat, tetapi dengan ketekunan dan keuletan dalam membangun  blog saya akan mendapatkan buahnya walaupun membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Dalam hal teknik SEO ataupun Trik bloging yang saya pelajari, Inti dari membangun blog adalah Konten atau Artikel yang berkualitas. Tetapi dengan hanya mengandalkan konten yang berkualitas belumlah cukup, maka saya mencari info tentang teknik SEO tersebut.

Banyak cara dilakukan untuk menjadikan blog kita terkenal dan mempunyai banyak pengunjung. Baik cara yang wajar ataupun cara yang kurang wajar hingga cara yang tidak wajar. Membangun blog juga mempunyai aturan, bila aturan sudah dibuat maka kita tidak boleh melanggarnya. Banyak para blogger yang sudah merasakan akibat dari pelanggaran aturan tersebut dan mendapat hukuman (di banned). Memang sungguh kasihan, tetapi itulah yang pantas diberikan kepada blogger yang hanya mementingkan hasil sesaat dan cepat.

Mungkin saya sebagai orang awam yang baru sedikit pengetahuan tentang blog ini bukannya sok tahu atau sok pintar. Tetapi saya cuma ingin berbagi pengalaman saya kepada anda yang mulai tertarik dengan blog, terutama Blogspot.com.

2 comments:

Wisata Nusantara Indonesia said...

Kalau dari pengalaman saya dengan blogspot sih ndag terlalu ribet-ribet banget. sampai sekarang blogspot sudah mulai meningkatkan fitur-fitur yang sangat membantu bloger2. Artikel yang bermanfaat, terimakasih sudah mau berbagi. Jangan Lupa kunjungi
Wisata Nusantara Indonesia

FREEDOM BLOGG said...

sekedar info gan
link sukses telah terpasang
silakan cek di link sahabat
terimakasih